Kamis, 15 Oktober 2009

Komputer termahal Di Dunia

Saya pikir komputer termahal tu spesifikasinya udh high end dan harga untuk Komputer Desktop paling mahal sekitar 15 jt an (Harganya udah kyk Motor Matic ya klo di pikir2??)
ternyata ada juga yang lebih dari harga segitu?PC termahal di dunia ini dilapisi dengan emas murni, platina, dan juga berlian. Yang berlapis emas diberi nama Mars, sedangkan yang berlapis platina dinamai Jupiter. Karena logam dan batu mulia inilah harga PC tersebut jadi supermahal. Namun, kalau dari segi kemampuan, sebenarnya PC ini tak jauh beda dengan PC-PC biasa. Komponen prosesornya Intel Core 2 Duo 3.00 Ghz, RAM 2 GB, disc reader 24-in-1, CD/DVD/Blu-Ray player, motherboard ASUS P5KPL MATX, dan graphics card Nvidia 7200 GS. Dengan spesifikasi ini, para pecinta game tidak mungkin bermain game-game berat semacam Crysis, Call of Duty. Jadi, PC ini memang sepertinya hanya untuk “pajangan” untuk menunjukkan gengsi pemiliknya saja.
Komputer buatan perusahaan Jepang Zeus Computers ini harganya dibandrol USD600 ribuan atau setara dengan sekitar Rp5,5 miliar lebih!
PC Beberapa waktu silam, seorang pengusaha Indonesia namanya tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI). Pengusaha bernama Naomi Susan kala itu tercatat sebagai pembeli laptop termahal di Indonesia. Tak tanggung-tanggung. Laptop itu berlapiskan emas dan berlian. Harganya sekitar Rp140 jutaan. Dengan harga setara, jika dibelikan PC biasa, uang sejumlah itu bisa digunakan untuk membeli 30-an PC terkini.
Pengusaha seperti ini yang bingung duitnya mo taruh dimana kali yak?beli laptop n Pc Desktop aja ampe ratusan juta ato milyaran??Semoga rejekinya ga lupa sama orang2 yang kurang mampu.Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar