Selasa, 22 Desember 2009

Etika Dalam Membuat Promosi Yang Baik

Promosi adalah suatu usaha dari pemasar dalam menginformasikan dan mempengaruhi orang atau pihak lain sehingga tertarik untuk melakukan transaksi atau pertukaran produk barang atau jasa yang dipasarkannya.Dengan dilakukannya kegiatan promosi perusahaan mengharapkan adanya peningkatan angka penjualan dan keuntungan.Salah satu prinsipnya adalah dengan memfokuskan isi pesan yang ingin anda sampaikan dalam Promosi
Target dalam promosi suatu produk adalah membuat semua masyarakat luas dapat menerima atas iklan yang telah dibuat. Akan tetapi iklan pun mamiliki sudut pandang lain sebagai strategi pemasaran yang harus dijalankan dengan cara promosi. Dalam iklan tersebut tidak hanya mempromosikan produk saja tetapi juga memberikan harga yang terjangkau dan memberikan manfaat dalam produk tersebut bagi masyarakat.
Dalam hal untuk mendapatkan promosi yang lebih tinggi, Anda harus selalu berbicara dengan sikap baik kepada bos Anda. Sebuah sikap baik yang mampu menaklukkan hati bos dengan kata-kata Anda yang manis, disertai mimik wajah yang tulus, dalam intonasi suara yang mampu mempengaruhi bos untuk segera memberi Anda promosi jabatan dan gaji yang lebih tinggi. Ingat, namanya promosi pastilah merupakan hak mutlak bos. Jadi, latihlah kata-kata Anda untuk tidak terpeleset dalam bahasa yang membuat bos marah. Pastikan Anda selalu memiliki kata-kata dalam suara indah, untuk memberikan kebahagiaan buat yang mendengarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar