Kamis, 07 Januari 2010

Mencoba Speed Modem Internet memakai kartu CDMA Smart

Yang namanya modem udh ga asing lagi bagi pelajar dan mahasiswa karena utk memenuhi kebutuhan dunia maya baik untuk browsing maupun utk bermain game.Kali ini saya mau sharing kecepatan modem paketan hape smart dengan Ponsel CDMA ZTE c261.
ponsel ZTE C261 yang dibundling dengan kartu
Smart. Bundling ZTE C261 ini dikeluarkan bersamaan dengan ponsel.Saya mencoba melakukan tes koneksi melalui Speedtest.net.Hasil dari pengujian tersebut dapat dilihat pada gambar di bawah, untuk kecepatan download diperoleh 70 Kbps dan upload 50 Kbps pada jam kerja (11.00 WIB)
Berdasarkan percobaan saya menggunakan ZTE C261, saya melihat bahwa dalam percobaan ini saya sama sekali tidak menginstall software atau driver lainnya.so,berminat memiliki paketan modem smart???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar